Friday, January 16, 2009

Mengapa orang ingin menjadi terkenal di tv.

Sebetulnya sudah lama saya ingin menulis ini. Namun waktunya belum teralokasikan. Baru sekarang bisa menulisnya, itu pun nyicil.
Dalam suatu acara perusahaan. Kami memanggil presenter terkenal HY, yang beberapa bulan lalu baru saja kalah dalam pilkada Sumatera selatan. Beliau di panggil dalam rangka memberikan tambahan semangat tim kami.
Beliau mengatakan, saat ini, presenter termahal di Indonesia adalah....... Tukul Arwana. Anda tahu berapa dia dibayar stasiun televisi, Tujuh puluh lima juta rupiah per episode....Sugoi na, kata orang jepang. Tolong ditutup mulut anda. Karena saya yakin anda ternganga sekarang dan menahan napas :) .
Tolong tahan napasnya nanti dulu. Karena Tidak hanya itu, Beliau juga mengatakan bahwa setiap satu menit overtime nya Tukul, bernilai Satu juta Rupiah. Gubrak! Saya mendengar ada yang jatuh tuh. :)

Begitulah nilai seorang presenter termahal di seantero Indonesia Raya ini.
Mengetahui info ini. Cukup mengagetkan bagi kami, kalau tidak bisa di bilang sangat mengagetkan he he he. Presentasi Helmi Yahya menjadi sayup2 mulai saat itu, paling tidak buat saya he he.
Pantas saja banyak orang ingin terkenal, ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ikut audisi acara idol idol an. Bisa dibilang acara idol idol an. Adalah cara cepat untuk meraih kesuksesan dan terkenal. Di sini membuka kesempatan bagi semua orang untuk bisa terkenal dan berhasil. Saya juga berminat ikut kalau seandainya saya punya kemampuan he he he. Ada komentar?

0 comments:

About This Blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP